Minggu, 25 Maret 2018

Mau ke WBL? Inilah Harga Tiket Terbaru Wisata Bahari Lamongan Maret 2018

Wahana Wisata Bahari Lamongan

Wisata Bahari Lamongan - Jika kamu berkunjung ke Jawa Timur, terutama ke daerah Lamongan, jangan lupa untuk menjajal destinasi wisatanya. Salah satu destinasi menarik yang bisa kalian jadikan sebagai rekomendasi wisata yang bisa dikunjungi bersama keluarga adalah Wisata Bahari Lamongan yang berada di Jl. Raya Paciran (Ex. Tanjung Kodok) Lamongan.

Wisata Bahari Lamongan atau biasa disingkat dengan WBL merupakan tempat rekreasi terbesar di pesisir pantai Jawa. Sebelum didirikan tempat ini lebih sering dikenal dengan nama Tanjung Kodok, yang kemudian dikembangkan dengan memadukan konsep wisata bahari dengan dunia wisata modern. WBL memiliki kurang lebih 80 wahana gratis dan berbayar.
 
Indonesian Islamic Art Museum
Satu lokasi dengan WBL ada salah satu destinasi baru yang patut untuk dicoba, yaitu Indonesian Islamic Art Museum. Indonesian Islamic Art, merupakan museum Islam pertama di Indonesia yang memiliki berbagai koleksi benda bersejarah terlengkap yang didatangkan dari luar negeri dan Nusantara. 

Salah satu koleksi paling menarik adalah full set baju zirah atau pakaian perang pasukan kesultanan Ottoman Turki pada abad ke-16. Baju zirah tersebut dilengkapi dengan pelindung kepala, tangan, kaki dan berbagai persenjataan seperti perisai, tombak dan berbagai koleksi pedang dalam dunia Islam. Pedang yang paling menarik perhatian pengunjung adalah Zulfikar Shamsir yang jenisnya sama dengan yang dimiliki oleh Ali Bin Abi Thalib dan masih banyak lagi koleksi benda-benda bersejarah yang bisa anda temui di Indonesian Islamic Art Museum.

Pedang Zulfikar di Indonesian Islamic Art Museum
Menjadi museum yang modern, Indonesian Islamic Art Museum memiliki zona theater 3 Dimensi yang menyajikan berbagai film 3D menarik. Ada juga zona Audio Visual Room yang menyajikan film animasi “The Glorious of Islam.” Film tersebut akan membawa pengunjung pada masa era penyebaran Islam ke seluruh penjuru dunia. Di zona Audio Visual Room ini juga memberikan edukasi tentang berbagai arsitektur masjid di seluruh penjuru dunia.
 
Audio Visual Room
Indonesian Islamic Art Museum juga menjadi satu-satunya museum di Indonesia yang sudah berbasis Teknologi Informasi bernama Aumented Reality yang bisa diunduh melalui Playstore. Dengan teknologi tersebut pengunjung bisa melakukan kegiatan interaksi dengan animasi tiga dimenasi yang tertempel di dinding museum. Caranya adalah dengan menscan gambar-gambar berbarcode dan gambar tersebut akan nampak dalam animasi 3 dimensi. Lalu berapakah harga tiket Indonesian Islamic Art Museum beserta tiket Wisata Bahari Lamongan?
 
Augmented Reality Indonesian Islamic Art

Harga Tiket Terbaru Wisata Bahari Lamongan Terbaru

Paket Hemat Wisata Bahari Lamongan
(Include Indonesian Islamic Art Museum)

Weekday (Senin – Kamis) 
Rp. 80.000

Weekend (Jumat – Minggu)
Rp. 115.000

Paket Hemat Terusan Maharani Zoo dan Goa
(Include Indonesian Islamic Art Museum)

Weekday (Senin – Kamis) 
Rp. 101.000

Weekend (Jumat – Minggu)
Rp. 145.000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar